Dompet Api ataw keren nya flamming wallet…

kalo orang belande bilang DOMPET KOBONGAN

nie dompet seperti yang sering dipake oom Uya Kuya kalo mo hipnotis orang ituw…

dompet ini kalo di buka bisa keluar apinya…. mak bull… gtu….. keren tho…..

tapi tenang boss… ini dompet 100% aman terkendali n bisa dipake sehari hari juga…

semua isi dompet dijamin ngga kebakar n kena api…

oh iya bos dompet ini keluar api sesuai keinginan pemiliknya, jadi klo sang pemilik lg g mau apinya nyembur dia ga bakal ngeluarin api…

apinya pun ga bakal habis.. karena tetep bisa diisi ulang…. wah kaya’ pulsa aja bro…

Apa aja sih kelebihan dompet ini?
1. siapa aja yg liat bakal kaget n terpesona a.k.a terhipnotiz….
2. trus dia bengong
3. penasaran
4. pasti bakal ngerayu2 minta di kasih tau rahasiannya
5. pokoknya bisa jadi PRIMADONA deh, soalnya ini termasuk barang langka
6. bisa juga buat cairin suasana kalo lg ngumpul sama temen2
7. cara terkeren buat ngidupin rokok pake dompet ini

bisa juga kalo lo lg mau lg kenalan sama seseorang, tp lo gak punya alesan buat deketin, bisa aja lo bediri disampingnya trus lu AKTIFIN dompet ini….. hahaha keren bgt deh, termasuk cara yg paling ampuh nih………..

Nah buaT yg Lagi Pada jomblo cocok tuh buat deketin cewe juga tuh….

Nie photo2 nya :

dompet11.jpgaktive1.jpg
aktive2.jpgaktive3.jpg

Harga : Rp.198.000,- [harga belum termasuk ongkos kirim]

Price : $19.00[exclude delivery cost]

Mau peseN N maw bkin orang laen terhipnotizzz???

call/sms aje gaN:

081.99.666.88.66

0274.8339988

0274.6594777

*** Fast Respons alias Layanan Cepat silakan hubungi via sms / telp ajha ye gan...