MAU LANGSING ?? TAPI NGGA MAU RIBET DIET ?
Pengen perut sixpack ?
Pengen body jd sexy ?
Udah nyoba macem2 obat & herbal tetep aja ngga langsing ?
tenang sist kami ada solusiny
GURAH LEMAK !!!
Dengan herbal ini anda akan mendapatkan body sexy & tubuh yang anda idamkan. TANPA EFEK SAMPING & ngga perlu dieT.
anda berminat ???

HARGA Rp.185.000/PAKET untuk 30 hari

dalam 1 bulan bisa turun 8-12kg.

Mau Order silakan hubungi :
081996668866
0274.6594777
PIN : 276CA0AB

 IMG-20130709-01043IMG-20130724-01365

oh iya nie herbal selain berkhasiat buat mlangsingkan juga punya khasiat :

– Menormalkan kadar lemak, menurunkan kolesterol, trigliserida & asam urat.

– Membuang racun-racun dari dalam tubuh

– Menguatkan tulang, meremajakan sel tubuh sehingga anda akan awet muda tanpa keriput.

– melancarkan metabolisme tubuh

– mencegah kanker, serangan jantung , stroke & diabetes.

Cara Pemakaian :

1. siapkan segelas air hangat

2 masukan 1 sendok teh Gurah lemak (bole di tambah gula / sirup)

3 BIarkan mengendap 3-5menit, minum sekali habis

4 Ampas tdk usah di minum.

Saran :

Perbanyak konsumsi buah & sayur ….

Komposisi (100% herbal):

Zingiber Zerumbet S.Z, Sonchus Arvensis, Guazuna Ulmifolia L, M. Ecotica Lin , dll

DEPKES RI No SP. 618/1203/02

Mau Order silakan hubungi :
081996668866
0274.6594777
PIN : 276CA0AB

INFO : SAAT INI SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK KAPSUL