Haluuuuw sista cantik…….

pengen gedein payudara ?? ato pengen sekedar pengen kenceng aja pyudara nya ?? bisa……….. bisa…………….

pake apa juragan???

pake PURA FEMME donk… suplemen khusus wanita buat bikin gede & kencang payudara nya….

dijamin aman karena da ijin BPOM nya BPPOM TR. 143 376 511

kalo mo order gimana ??

hubungi :

081996668866

pin 276ca0ab

apa itu pura femme ??

PURA FEMME PEMBESAR PAYUDARA YG SUDAH BPOM AMAN DIKONSUMSI UTK KALIAN SEMUA🙂
PF1  PF2
PURA FEMME
(Breast healty maintenance)

Supplement untuk membesarkan payudara sekaligus mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur akibat menyusui , faktor usia , dll. Agar jadi padat , kencang , indah dan berisi serta merangsangkan perkembangan potensi payudara sepenuhnya.

* mengencangkan payudara
* membesarkan payudara

Terbuat dari bahan2 herbal seperti peuraria mirifica, yang dipadukan dengan jahe merah dan kunyit, tanpa efek samping dan telah terbukti secara klinis dapatmengembalikan payudara muda yang besar dan kencang secara efektive. Diproduksi dengan teknology yang tinggi serta sudah diuji secara laboratorium halal MUI dan telah teruji laboratorium BBPOM resmi. Dengan nomor BPPOM TR. 143 376 511

– hasil payudara yg lebih kencang , indah , menarik , seksi , dan lebih terangkat secara dramatis.
– payudara yang lebih berisi, lebih penuh dan lebih berbentuk.
– tidak membuat gemuk dan tidak membuat anda jadi nafsu makan . Yang bertambah adalah cup yang bukan lingkar dada.

Bahan aktif yang digunakan tanamanherbal yang sudah terkenal , yakni pueraria mirifica. Tanaman pueraria juga sering digunakan untuk obat tradisional di Thailand dan Asia Tenggara.banyak perempuan yang memanfaatkan tananaman ini utk meremajakan tubuh dan menjaga penampilan tubuh agartetap kencang dan awet muda.peurariamirifica dapat meningkatkan ukuran payudara hingga 80%.

Isi : 30 Capsul
Penggunaan : 2x 1kapsul.
Efek awal umumnya akan terlihat diwaktu 2-3 minggu.
Kondisi fisik individu berbeda, sehingga efeknya akan bervariasi dari masing-masing individunya.